06 January 2015

Home » » Fitur Unik Tersembunyi Di Browser Mozilla Firefox

Fitur Unik Tersembunyi Di Browser Mozilla Firefox

Written By AdukCampurAduk on 06 January 2015 | Tuesday, January 06, 2015

   Mozilla Firefox adalah browser yang sangat di gemari oleh para peselancar di dunia maya, namun banyak yang belum mengetahui fitur-fitur tersembunyi dari browser ini dan beberapa dapat kita akses secara offline. Caranya hanya dengan menulis secara langsung di address bar. Berikut beberapa Fitur Unik Tersembunyi Di Browser Mozilla Firefox.

1. About:Mozilla
Disini kita akan melihat kutipan dari Book of Mozilla. Untuk isi keseluruhan Book of Mozilla anda dapat melihat secara utuh di situs resminya yang telah disediakan oleh pihak Mozilla.
image
2. About:Robots
Fitur ini merupakan salah satu easter egg yang berada pada browser Mozilla Firefox.
image
3. About:Crashes
Fitur ini memperlihatkan daftar Crash yang pernah anda alami selama menggunakan browser Mozilla Firefox.
image
4. About:Permissions
Fitur  yang satu ini merupakan tempat di mana Anda bisa mengatur penggunaan data oleh sebuah situs. Di halaman ini, Anda juga bisa melihat seberapa sering Anda mengungunjungi situs tertentu.

image

5. About:Support
Halaman ini memperlihatkan informasi teknis perihal browser yang Anda pergunakan. Di sini, Anda juga bisa mengembalikan pengaturan Firefox seperti awal penggunaan.
image
6. About:Credits
Di sini, Anda akan bisa melihat nama-nama yang berperan penting dalam pembangunan Firefox. Nama-nama yang muncul tersebut pun dari developer, tester ataupun desainer.
image
7. About:Config
Halaman yang satu ini merupakan salah satu halaman yang memberikan Anda untuk melakukan konfigurasi personal terhadap browser Anda. Namun, dengan melakukan hal ini, Mozilla sudah memperingatkan kepada penggunanya bahwa langkah ini bisa mengganggu kestabilan atau bahkan masalah keamanan.
image
8. About:About
Dan ini adalah semua fitur tersembunyi yang ada di Mozilla Firefox. Dengan mengetikkan kalimat tersebut, Anda akan melihat daftar halaman yang dipunyai oleh Firefox. Anda pun bisa mengklik link-link tersebut.
image
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Facebook
Copyright © 2013-2015. Aduk Campur Aduk - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger