17 January 2015

Home » » Fitur Game Snake Tersembunyi Di Youtube

Fitur Game Snake Tersembunyi Di Youtube

Written By AdukCampurAduk on 17 January 2015 | Saturday, January 17, 2015

  Youtube adalah salah satu website penyedia streaming paling populer di dunia. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah fitur tersembunyi yang di miliki Youtube berupa game classic. Apakah anda mengetahuinya ?? Bila belum kita bahas bersama disini dalam Fitur Game Snake Tersembunyi Di Youtube.

  Koneksi yang lelet sangat menyebalkan apalagi saat kita sedang streaming youtube membuat bulatan buffering menjadi mengesalkan, sedang asik-asik menonton MV kesukaan kita malah yang muncul bulatan yang muter-muter ditengah. Membuat makin males aja..

  Eitsss tapi tak perlu khawatir atau jengkel dengan bulatan yang muter-muter tersebut, bulatan tersebut bisa kita mainkan untuk sembari menunggu streaming MV di youtube lancar kembali loh. Anda tinggal menekan tombol navigasi up,down,right,left pada keyboard anda dan bulatan buffering itu akan menjadi sebuah game classic Snake.
image
  Ya yang seperti anda telah ketahui tujuan dari game ini adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya titik yang membuat ular semakin panjang. Lumayan lah buat penghibur, dari pada kesel dan pusing liat bulatan yang terus berputar lebih baik dimainkan sajaa.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Facebook
Copyright © 2013-2015. Aduk Campur Aduk - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger