17 January 2015

Home » » Fitur Unik Tersembunyi Di Browser Google Chrome

Fitur Unik Tersembunyi Di Browser Google Chrome

Written By AdukCampurAduk on 17 January 2015 | Saturday, January 17, 2015

Tak hanya Mozilla Firefox saja yang mempunyai fitur unik tersembunyi dan telah kita bahas di Fitur Unik Tersembunyi Di Browser Mozilla Firefox, namun di browser pesaingnya yaitu Google Chrome juga mempunyai fitur unik tersembunyi. Cara menampilkannya cukup tulis saja di bagian address bar. Baiklah tidak usah berlama lama kita langsung saja bahas dalam postingan kali ini mengenai Fitur Unik Tersembunyi Di Browser Google Chrome.

1. chrome://dns
   Pada Fitur ini chrome akan menampilkan daftar host yang tercatat pada browser atau yang pernah dikunjungi.
image
2. chrome://flags
   Fitur ini merupakan fitur eksperimental yang tersembunyi di browser Google Chrome. Yang harus diperhatikan bahwa fitur ini adalah eksperimental, jadi ada kemungkinan tidak bekerja seperti yang diharapkan atau mungkin dapat menyebabkan masalah.
image
3. chrome://memory
   Fitur untuk melihat pengunaan memory komputer oleh chrome.
image
4. chrome://about
   Masih banyak fitur yang tersembunyi di chrome, anda dapat melihat daftarnya dengan megetikan fitur ini yang akan menampilkan list dari fitur-fitur google chrome.
image 
 5. Fitur Kalkulator (bonus fitur)
   Cara menggunakan fitur ini anda hanya tinggal memasukan pengetikan angka pada address bar, dan hasilnya akan langsung muncul secara otomatis layaknya kalkulator. Tetapi fitur ini memerlukan koneksi internet.
image

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Facebook
Copyright © 2013-2015. Aduk Campur Aduk - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger