11 October 2013

Home » » Aplikasi Multi SSH

Aplikasi Multi SSH

Written By AdukCampurAduk on 11 October 2013 | Friday, October 11, 2013

  Yuhuuu Sobat Bloger, kali ini blog AdukCampurAduk akan memposting aplikasi yang bernama Multi SSH ...
Multi SSH ?? Apakah itu ??
Mungkin Sobat Bloger sudah pada mengenal apa itu Aplikasi Bitvise , apalagi kalau anak Phreaker pasti sudah mengenal sekali yang namanya Aplikasi Bitvise . Nahh Aplikasi Multi SSH sama halnya kaya Bitvise dan fungsinya juga pasti sama seperti SFTP File Transfer, Terminal Access ke server, Port forwading SSH.
   Tapi pastinya ada perbedaan dong dengan Bitvise biasa, Jika Bitvise hanya terpatok untuk satu login sajaa, berbeda dengan Multi SSH, aplikasi ini dapat langsung login empat sekaligus melalui IP yang sama. Sebenarnya di Bitvise juga bisa tetapi sobat harus membuka satu persatu bitvise tersebut dan yang pasti ribet kan.. Terlebih sobat juga harus setting Proxifier ke Chain Mode, makin ribet aja tuh..
Inilah penampakan Aplikasi Multi SSHnya.
image

   Sebenarnya aplikasi ini prosesnya dilakukan oleh Bitvise juga tetapi menggunkan Bitvise portabel dan disematkan kedalam programnya dan juga sudah disematkan pula aplikasi proxifier portable, jadi jika sobat login SSH dengan aplikasi ini, akan mebuka empat Bitvise sekaligus dan membuka Proxifier secara otomatis sesuai kolom-kolom yang di isi.

Bagaimana ?? jadi lebih simple kan.. Nih Khusus untuk sobat bloger, Aduk Campur Aduk akan membagi aplikasinya..
Download Multi SSH
Download
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Facebook
Copyright © 2013-2015. Aduk Campur Aduk - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger