07 October 2013

Home » » Aplikasi Bitvise SSH Client

Aplikasi Bitvise SSH Client

Written By AdukCampurAduk on 07 October 2013 | Monday, October 07, 2013

  Pada postingan kali ini blog Aduk Campur Aduk akan membagikan sebuah tools yang berhubungan dengan Secure Shell (SSH). Sebelum membaginya alangkah baiknya kita mengetahui apa itu Bitvise, Bitvise adalah salah satu software yang digunakan para kaum gretonger yang sedang populer pada pertengahan 2013 ini. Bitvise ini merupakan aplikasi SSH/SFTP client untuk windows. Aplikasi ini dikeluarkan oleh Bitvise, Fungsinya Antara lain :
- SFTP File Transfer
- Terminal Access ke server
- Port forwading SSH
Dan berikut ini penampakannya.
image

















Tips : Jika koneksi internet anda memakai proxy, pastikan setting dahulu proxy dari SSH Client dengan cara: pada tab Login klik Proxy Setting.

Untuk tunneling via proxy, SSH Client support SOCKS4, SOCKS4A, SOCKS5 dan HTTP CONNECT. HTTP yang dimaksud bukanlah HTTP yang biasa digunakan oleh browser, akan tetapi HTTP tunneling, jadi settinglah proxy browser sebagai SOCKS. Hal ini akan jadi masalah jika browser/aplikasi tidak mendukung penggunaan SOCKS. Keterbatasan ini dapat diakali dengan menggunakan aplikasi tambahan Proxifier.
Download Bitvise SSH Client v4.60
Download
Dan untuk yang ingin mencobanya, Aduk Campur Aduk Blog telah sediakan Tutorialnya pada artikel Tutorial Bitvise SSH Clinet
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Facebook
Copyright © 2013-2015. Aduk Campur Aduk - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger