17 March 2015

Home » , » Cara Mematikan dan Menghidupkan Auto Update Aplikasi di Store Windows 8.1

Cara Mematikan dan Menghidupkan Auto Update Aplikasi di Store Windows 8.1

Written By AdukCampurAduk on 17 March 2015 | Tuesday, March 17, 2015

   Kali ini kita akan bahas tenang tata Cara Mematikan dan Menghidupkan Auto Update Aplikasi di Store Windows 8.1. Cara ini hampir sama dengan postingan Cara Update Aplikasi di Store Windows 8.1. Namun untuk kali ini masalahnya adalah bagaimana cara mematikan auto update pada aplikasi yang telah kita install ?? sering kali cara ini memang di perlukan untuk mencegah aplikasi atau game kita terupdate secara otomatis, apalagi untuk game yang tipenya offline, update akan mengakibatkan save data kita yang sebelumnya akan hilang.
  Jadi saya akan berikan solusi untuk masalah ini, lebih baik anda matikan saja auto update pada Store dengan cara sebagai berikut :
  1. Masuk ke Store
  2. Setelah masuk Store, kemudian klik Setting pada Charm Bar atau anda bisa menggunakan kombinasi tombol keyboard Windows dan I secara bersamaan. Pilih App updates.
    Store Windows 8.1
  3. Setelah Masuk ke App updates, pada Automatically update my apps anda tinggal pilih apakah akan Yes or No. Untuk mematikan auto update pilih No.
    Auto Update Aplikasi
oke selesai, tapi setelah kita matikan auto updatenya maka aplikasi kita tidak akan pernah ter update dong ..??? tenang saja kita bisa gunakan metode Cara Update Aplikasi di Store Windows 8.1 dan anda bisa mengupdatenya kapanpun bila anda memerlukannya dan membutuhkannya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Facebook
Copyright © 2013-2015. Aduk Campur Aduk - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger