02 March 2014

Home » » Membuat Tampilan Number Menjadi Simbol Atau Bullet Pada Microsoft Word

Membuat Tampilan Number Menjadi Simbol Atau Bullet Pada Microsoft Word

Written By AdukCampurAduk on 02 March 2014 | Sunday, March 02, 2014

     Cara membuat tampilan number menjadi simbol atau Bullet pada Microsoft Word bagi kebanyakan orang mungkin sangat mudah, tapi tidak sedikit pula yang menganggapnya sulit bahkan tidak bisa membuatnya sama sekali. Saya sendiri mendapatkan materi ini pada jenjang perkulihan, oleh karena itu saya akan mengutipnya dari modul yang saya punya dan membagikan pengetahuan yang saya peroleh kepada anda.Untuk itu, kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial atau tata cara membuat tampilan number menjadi simbol atau Bullet pada Microsoft Word terutama ditujukan kepada yang masih belajar menggunakan Microsoft Word.

Baik langsung saja..
1. Pilih kata yang akan diberi nomer urut atau simbol.
image

2. Klik ikon menu Bullet pada ribbon paragraph.
image

3. Kemudian pilih Define New Bullet.
image

4. Pada kotak dialog yang muncul pilih Symbol.
image

5. Ganti Font menjadi Wingdings, kemudian pilih jenis simbolnya. Klik Ok dan Ok kembali.

image

6. Hasilnya akan tampak seperti ini.
image

    Selesai sudah bahasan tentang tata cara membuat tampilan number menjadi simbol atau Bullet pada Microsoft Word kali ini. Semoga Bermanfaat dan Trimakasih telah berkunjung di blog kami.. Sampai bertemu di postingan selanjutnya..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Facebook
Copyright © 2013-2015. Aduk Campur Aduk - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger